Thursday, November 17, 2011

Untitled

Hari ini saya belajar beberapa hal :

1. Jangan pernah merasa sudah dekat dengan seseorang. Karena belum tentu orang tersebut merasakan kedekatan dengan anda. Sewajar nya saja.

2. Bertindaklah secara profesional. Dalam melakukan sesuatu, setiap orang pasti di motivasi oleh sesuatu untuk dirinya sendiri. (Gw ga butuh loe, berarti gw ga harus bantu loe ; Gw butuh loe, Loe butuh Gw, mari bersinergi; Gw ga butuh loe, loe jg ga butuh gw, End).
Ternyata, sangat jarang seseorang melakukan sesuatu dengan tulus tanpa motivasi apapun kecuali untuk kebaikan diri kita. Semua tindakan kita didasarkan atas motivasi utk memperoleh mamfaat utk diri kita sendiri, dan syukur2 itu jg bermamfaat utk orang lain.

3. Anda tidak bisa memaksakan semua orang menyukai anda. Akan selalu ada orang yang tidak menyukai anda.

4. Hormati dan hargai dulu diri mu sendiri sebelum kau menginginkan orang menghargai dan menghormati mu.

5. Jangan pernah. Diulangi, Jangan pernah berharap kepada siapapun untuk bisa survive dalam hidup ini. You can only depend on your self. Semua orang punya pertandingan masing-masing, bung. Urus bisnis anda sendiri.

No comments:

Post a Comment