Thursday, November 17, 2011

Parameter Kesuksesan versi saya

Hidup ini seharusnya dan sepantasnya dijalani dengan luar biasa. Hidup ini terlalu sayang bila dijalani dengan biasa-biasa saja.

Semua orang ingin hidupnya sukses dan luar biasa. Tetapi defenisi sukses setiap orang berbeda-beda. Saya tidak akan mempermasalahkan tentang defenisi kesuksesan. Tetapi melalui tulisan ini, saya ingin memaparkan parameter apa saja yang menentukan tingkat kesuksesan seseorang. Ini hanyalah pendapat pribadi saya..
Parameter kesuksesan sesuai skala prioritas.

1. Sejauh mana kedekatannya dengan Pencipta Nya? Sejauh mana pemahaman nya tentang iman yang dia pegang?
2. Sebesar apa pengaruh positif yang dibuatnya bagi dunia? Sebesar apa inspirasi yang diberikan nya buat orang banyak?
3. Bagaimana dia menjaga dan menghargai kesehatan fisiknya?
4. Bagaimana kehidupan pribadi keluarga nya? Apakah dia memiliki keluarga yang baik dan bahagia?
5. Bagaimana tingkat kemapanan finansial nya?

Lalu siapa contoh orang sukses versi saya?
Ciputra, John Maxwell, Andianto Setiabudi, Bill Gates, adalah contoh-contoh orang yang sukses menurut saya.

No comments:

Post a Comment