Monday, February 13, 2012

I'm in the mood

Awal minggu ini, di hari Senin 13 Februari 2012 adalah hari yang kuawali dengan baik. Bangun pagi jam 04.42, nonton final piala afrika yang sangat dramatis antara Zambia vs Pantai Gading (dimenangkan oleh Zambia lewat adu penalti 8-7) sampai pukul 05.00. Berlatih gitar fingerstyle sampai pukul 06.00. Selesai bermain gitar bersiap-siap untuk joging ke Sabuga dan baru selesai pukul 07.30. Nyampe di kos istrahat sebentar lalu mandi. Seger bugar habis mandi, siap-siap untuk Saat Teduh. Beres saat teduh langsung meluncur untuk sarapan dan langsung tembak ke kampus.

Pagi hari yang baik ini tentunya kuawali dengan sebuah perenungan di malam harinya sebelum tidur. Aku baru sadar bahwa bulan Mei nanti usia ku sudah 23 tahun. Astaga! Aku tidak menyangka waktu cepat sekali berlalu. Sementara aku merasa bahwa belum ada hal-hal yang kupersiapkan untuk menyandang usia 23 tahun. Dengan semua rencana-rencana yang sudah kusharingkan dengan Babe aku tidak boleh lagi lengah. Aku harus mewujudnyatakan semua rencana-rencana yang sudah ada di awal tahun. Selama ini aku terlalu banyak santai.

Semoga bulan Oktober 2012 dan paling lama April 2013 aku sudah wisuda. Setelah wisuda aku ingin berkarir di perusahaan yang sudah kurencanakan. Target terbesarku adalah ingin menjadi menteri ESDM suatu saat. Well, itu perjalanan yang amat panjang untuk meraih nya. Oleh karena itu aku harus melangkah kesana sejak detik ini!

Seperti motto hidupku :
Mimpi adalah motivasi, Perjuangan adalah implementasi, Sukses adalah prestasi, dan Hidupku harus menginspirasi!

23 Tahun..
Tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha,..
Waktunya kerja,kerja,kerja!!!
Wujudkan visi hidup yang telah Tuhan berikan buat ku..

Lord, help me to do all You want me to do in this life..

No comments:

Post a Comment