Monday, April 30, 2012

The Darkest Hour

Hari ini saya kembali melanjutkan membaca buku Merry Riana dan saya mendapatkan beberapa pesan moral yang bisa saya tarik buat diri saya pribadi :

1. Disiplin
Percayalah, pepatah " Disiplin adalah kunci keberhasilan " itu bukanlah isapan jempol belaka. Jika ingin sukses meraih sesuatu, disiplin adalah harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Tidak ada pencapaian besar tanpa disiplin. Jangan beri ruang sedikitpun bagi diri sendiri untuk mulai menawar-nawar target yang sudah anda buat hanya karena rasa malas, putus asa, mood jelek, dsb.

2. Teori The Darkest Hour
Saat-saat paling sulit (The Darkest Hour) biasanya datang ketika kita sudah sangat dekat dengan kesuksesan. Baru-baru ini saya mengalaminya dan saya memilih mundur kala itu. Tapi itu tidak akan terjadi lagi di kesempatan berikutnya. Saya percaya bahwa masa-masa paling sulit dalam proses kita meraih tujuan adalah pertanda bahwa kita akan segera sampai menuju keberhasilan yg kita inginkan. Jika memasuki The Darkest Hour, Selamat, anda tinggal sedikit lagi menuju sukses. Teruskan !!!



Saya pikir, Yesus juga sudah menunjukkan kedua teladan ini ketika Dia bisa melalui The Darkest Hour-Nya, saat terjadi penangkapan, penyiksaan, dan penyaliban-Nya. Saya tidak bisa membayangkan akan jadi seperti apa kita, kalau Yesus memilih mundur dan tidak meminum cawan murka Allah ketika Yesus berdoa di taman Getsemani.

Terimakasih sudah menginspirasi Merry Riana..
Terimakasih sudah menginspirasi Yesus, tokoh terhebat sepanjang masa..
Thanks for keeping me inspired!

Hidup memang untuk menginspirasi....

No comments:

Post a Comment