Sunday, May 20, 2012

Jangan Dipikirin,,..Tapi Dikerjain..

Ketika di kampus ada percakapan menarik antara dua orang teman saya seperti ini :

Teman 1 : Hey, lu lagi ngapain. Kog lemes banget keliatannya?
Teman 2 : Iya nih, gw lagi pusing nih mikirin TA.
Teman 1 : Yaelah, TA mah ga usah dipikirin,....
Teman 2 : ????
Teman 1 : Tapiiii dikerjain...
Saya       : Hahahaha..

TA mah ga usah dipikirin, tapi dikerjain... 
Percakapan diatas awalnya membuat saya tertawa. Tapi ternyata ada pesan yang menarik yang bisa saya ambil dari percakapan singkat itu. Pesannya adalah think more, do more and more...

Buat para pemikir seperti saya, keasikan berpikir tentang suatu ide dan konsep terkadang membuat para pemikir lupa mengeksekusi. Akibatnya para pemikir hanya kuat dalam ide tapi kurang dalam aksi. Harusnya tidak boleh seperti itu. Pemikiran tidak akan ada gunanya tanpa tindakan nyata. Pemikiran semata tidak akan menyelesaikan masalah, tapi jika dibarengi tindakan, maka itulah yang akan menyelesaikan masalah. 
Jadilah Man of Idea dan Man of Action!

Think positive,
Talk positive,
Act positive!

No comments:

Post a Comment