Tuesday, March 19, 2013

Bloom Where You Are Planted

Tiba-tiba teringat dengan pesan Pak TB Silalahi "Whatever you do do it with your heart". Jika mengacu pada kondisi saya saat ini yang akan memasuki babak baru kehidupan sebagai alumni, kalimat Pak TB bisa menjadi salah satu pengingat.

Jika melihat kisah hidup orang-orang besar, benang merah yang selalu saya amati adalah mereka melakukan pekerjaan mereka dengan kerja keras, sepenuh hati dan selalu bertanya setiap waktu kontribusi apa lagi yang bisa saya lakukan di tempat ini. Cara berpikir seperti itu membuat mereka memiliki pencapaian-pencapaian yang luar biasa yang bisa menjadi "nilai plus" dimanapun mereka berada. Jadi, dimanapun saya diletakkan saat ini, teruslah belajar,belajar,dan belajar sembari memberikan dampak yang signifikan terhadap perusahaan/organisasi yang saya ikuti.

No comments:

Post a Comment