Saturday, June 2, 2012

23

Akhirnya...
Tepat tanggal 30 Mei 2012, aku genap berusia 23 tahun.
Di hari amat penting dan di hari yang berbahagia ini, aku ingin mengucapkan terimakasih untuk :

Allah Tritunggal
Untuk penyertaan-Nya sepanjang perjalanan hidupku ini. Untuk berkat-berkat, anugerah dan kasih setia Nya yang begitu besar dalam hidupku. Bersyukur untuk keluarga (orang tua dan saudara) yang Tuhan berikan. Dan bersyukur untuk teman-teman yang Tuhan berikan. Tuhan,di usia 23 tahun ini, aku minta satu hal pada Mu ya Tuhan agar dalam sisa hidupku, Tuhan yang menolong aku melakukan apa yang menjadi kesenangan Tuhan. Itu akan menjadi kado ulang tahun yang begitu berarti buatku. Amin.

Kedua Orang Tua ku (Bapak dan Mama)
Untuk cinta dan kasih sayang mereka yang amat besar. Untuk doa-doa mereka. Untuk suara merdu mereka berdua ketika menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" via telefon di detik-detik menjelang ulang tahunku.

Saudara-saudaraku : Kak Lina, Dek Gunawan, dan Dek Poppy
Terimakasih buat perhatian dan kasih sayang kalian. Teristimewa buat kakak ku, Lina Panjaitan yang sudah seperti "mama" ku sendiri di tanah rantau ini. Sangat memperhatikan dan menyanyangi adik-adiknya. You are a great sister. Terimakasih buat kue ulang tahunnya kak :)


Saudara-saudara ku di PMK OH
Terimakasih buat ucapan selamatnya. Khususnya buat Betti, Fourthy, Flo, Ririn, Suryani, Linda, Metha, Titin, Alpriadi, dan Luhut yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di hari ulang tahunku. Terimakasih buat doa, perhatian dan kasih sayang kalian. Terimakasih juga buat kue ulang tahunnya. Terimakasih saudara-saudaraku.

Dan terimakasih juga buat adik, abang, kakak, dan teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun. Itu sungguh berarti. God bless you all :D


Filipi 1:3. Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. 

No comments:

Post a Comment