Sunday, June 17, 2012

Wanita Bergaun Yang Sedang Memainkan Grand Piano

Buat saya, keanggunan seorang wanita akan terpancar pada saat wanita tersebut memakai gaun dan sedang memainkan grand piano. Saya selalu memimpikan wanita seperti itu dalam hidup saya. Saya menyukai musik dan ingin memiliki pendamping hidup yang juga memiliki apresiasi yang baik terhadap musik. Apresiasi yang saya maksud ialah wanita tersebut bisa memainkan alat musik (teristimewa grand piano) ataupun punya suara yang indah. Itu akan menjadi nilai plus buat saya. Hehehe

Saya selalu memimpikan anak-anak saya kelak sedang diajari musik klasik atau sejenisnya oleh istri saya. Memimpikan anak-anak saya sedang belajar grand piano dari ibunya. Menurut saya, musik-musik yang muncul dari grand piano (klasik dan sejenisnya) bisa melatih kejiwaan anak menjadi lebih stabil dan tenang. Saya akan sangat bahagia bila mendapatkan wanita anggun tersebut. Tolong kenalkan saya bila anda bertemu dengan nya. Hehehe..

No comments:

Post a Comment