Thursday, August 23, 2012

Tengah Malam 23 Agustus 2012

Tuhan..
Kali ini aku datang dengan rasa malu dan hina
Aku mengakui bahwa ketakutan dan kekhawatiran ku telah mengalihkan pandanganku terhadap Mu
Aku terbuai dengan ucapan orang, terbuai dengan bisikan si jahat..
Aku menyadari bahwa ternyata cintaku pada Mu masih lebih kecil dibandingkan cintaku terhadap dunia ini.
Dan ketika cinta terhadap apapun itu lebih besar daripada cintaku pada Mu, saat itulah cinta ku menjadi setan ketika cinta itu menjadi tuhan..

Ya Tuhan, Jangan biarkan cintaku terhadap dunia ini lebih besar daripada cintaku pada Mu
Jangan biarkan apapun itu merebut posisi Mu dalam hidupku.
Engkaulah Tuhan dan Rajaku. Engkaulah yang pertama dan terutama dalam hidupku..
Luruskan lah semua motivasi ku yang bengkok ketika aku mengikut Engkau
Jangan biarkan aku terbuai oleh hal apapun yang merebut perhatianku dari Mu

Inilah yang kuyakini..
Bahwa kesuksesan hidupku bukan terletak pada dunia ini, pada harta apalagi tahta
Kesuksesan hidupku adalah ketika aku menyenangkan Mu, ketika aku melakukan kehendak Tuhan
Karena ketika aku menyenangkan Mu, aku tahu ada damai sejahtera dan suka cita yang tiada tara dalam diriku.. bahkan ketika aku mengalami masa paling sulit sekalipun..
Karena ku tahu yang kupercaya
Dan aku yakin kan kuasa Mu
Engkau menjaga yang kutaruhkan

Sesungguhnya, apalagi kah yang kurang bila Engkau sudah ada dalam hidupku?
Sungguh, benar kata pemazmur, Engkau lebih indah daripada permata, lebih berharga daripada mas perak

Tuhan, tolonglah aku...
Dalam nama Yesus aku berdoa,
Amin

No comments:

Post a Comment