Sunday, August 19, 2012

Blog Baru (tambahan)


Setelah direnungkan dan didoakan, akhirnya demi alasan kebaikan saya dan kebaikan pengunjung blog ini (yang trafficnya sudah cukup ramai), saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru yang mewadahi saya untuk menuliskan topik-topik Kekristenan yang bersifat doktrinal dan apologetik. Tulisan-tulisan berikutnya terkait kebenaran akan saya posting lagi di alamat blog saya yang baru : http://a-po-lo-ge-ti-ka.blogspot.com

Saya berdoa melalui blog tersebut, semua pencari kebenaran (seperti saya) bisa ditolong dalam memahami kebenaran dalam iman Kristen. Karena saya percaya, semua agama tidaklah sama, dan hanya ada satu yang benar dan bersifat mutlak. Tidak mungkin semua agama sama-sama benar karena mereka jelas-jelas sangat berbeda di jantung setiap pengajaran nya. Semoga blog tersebut bisa menambah perspektif anda dan saya dalam mencari kebenaran. Selamat membaca.
What i believe in my heart, must make sense in my mind.

No comments:

Post a Comment