Tuesday, February 12, 2013

Surprise!

Ditengah kehectican mengerjakan TA, ternyata Tuhan punya cara unik untuk membuat saya bahagia dan tertawa dan sejenak melepaskan kepenatan. Ceritanya gini,...

Pas lagi serius ngerjain draft TA buat ngejar deadline draft hari Jumat ini, tiba2 HP ku berdering karena ada yang telfon. Aku liat nomer telefon nya kayak nomer rumah/kantor dan kode nya Jakarta. Ternyata dugaanku tepat, telefon itu datang dari sebuah perusahaan yang aku ikuti tes nya awal Januari lalu. Perusahaan ini adalah perusahaan yang paling aku minati karena beberapa hal. Aku dinyatakan lulus tes online dan akan mengikuti interview by phone besok paginya jam 8.30. Senang sekaligus terkejut rasanya karena sebenarnya aku ga menyangka akan lulus. Berdasarkan pengumuman by email, seharusnya pengumuman lulus/tidaknya dari tes tsb diberitahukan akhir Januari dan akan interview bulan Januari juga. Tapi karena ga ada pemberitahuan sampai 12 Feb ini, aku berpikir bahwa aku mungkin tidak lulus. Makanya waktu nerima telfon itu aku merasa terkejut.

Hmm, berarti aku cuma punya waktu  satu malam buat persiapan interview besok. Padahal aku juga sedang dikejar deadline draft TA hari Jumat besok. Pikiran ku jadi terbagi dua antara persiapan interview dan ngerjain TA. Ya sudahlah yaa.. dengan sisa waktu satu malam ini aku akan gunakan untuk persiapan interview. Apapun hasilnya nanti, yang penting berusaha maksimal. Aku sudah cukup senang ada mendapat kabar lulus tes ini ditengah2 kehectican TA ini. Walaupun sekedar pemberitahuan lulus tes tahap 2 (dari 6 tahap yg ada). Thanks God!

Semua baik apa yang Kau perbuat di dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment