Thursday, February 13, 2014

Kehidupan Yang Banyak Berubah

Wow setelah menjalani 2 bulan lebih di perusahaan ini, berat badan saya sudah naik 7 kg. Sesuatu yang sulit saya alami ketika masih menjadi mahasiswa. Saya bersyukur bisa menjadi salah seorang karyawan BUMN terbesar ini. Perubahan hidup yang cukup drastis saya rasakan dalam diri saya. Dari semua segi baik sandang, pangan, dan papan, saya  mendapatkan fasilitas yang sangat baik. Saya beryukur untuk semua kebaikan Tuhan ini. Belum pernah seumur hidup saya mendapatkan kenyamanan hidup seperti ini.

Tetapi saya harus waspada dengan kenyaman hidup karena saya bisa saja lengah dan melupakan siapa pemberi ini semua. Saya harus ingat bahwa dulu nya saya ini tidak memiliki semua fasilitas dan kenyamanan hidup seperti ini. Saya harus ingat bahwasanya banyak orang yang belum bisa mendapatkan kenyamanan hidup dan peluang seperti ini. Saya harus ingat bahwa ada tanggung jawab yang besar yang mengikuti. Dan untuk itu saya harus selalu bersyukur dan giat.

Saya percaya tidak ada yang kebetulan. Bahwasanya saya memiliki misi kenapa saya ada di perusahaan ini. Semua tentu untuk kemuliaan nama Tuhan karena saya sebagai pengikut Kristus adalah duta Allah di bumi ini.

No comments:

Post a Comment